pptq al- furqon putri bertauhid sholihah hafidzoh

Alhamdulillah, Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Al-furqon berkesempatan untuk melaksanakan kegiatan kajian Qur’aniyyah bersama Ustadzah Fathin Shabrina thalibah Syaikhoh Ahlam Naji Al-yamaniyyah sekaligus pengajar di yayasan bil nahya quran. kegiatan tersebut merupakan kajian qur’aniyyah yang bertema “KEUTAMAAN DAN ADAB SEORANG PENGHAFAL QURAN”. Selain Kajian quraniyyah, dalam kegiatan ini berisi tahsin jama’i quran surah Al-Fatihah.

Alhamdulillah kegiatan yang diikuti oleh seluruh santriwati serta civitas pesantren yang berlangsung pada hari Sabtu, 1 Januari 2022 ini berlangsung dengan lancar.

Kajian Qur’aniyyah ini juga merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan untuk mengisi waktu luang santriwati pada masa jeda semester satu. Kami berharap dengan diadakannya kajian quraniyyah ini dapat memberi bekal santriwati mengenai keutamaan dan adab seorang penghafal quran.

Besar harapan kami agar kajian serupa dapat kembali terlaksana dengan tema yang lebih luas lagi cakupannya. Dengan harapan juga para santriwati dapat belajar, mengamalkan apa saja yang terdapat pada Al-quran di kehidupan sehari hari dan mengajarkannya. Semoga Allah ta’ala memudahkan setiap langkah kebaikan yang diupayakan oleh pondok pesantren.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *